Project Management

Modul ERP satu ini berperan membantu perusahaan dalam mengelola rencana proyek. Perusahaan industri konstruksi sangat membutuhkan modul ini. Beberapa fungsi yang terdapat dalam modul ini antara lain: mencatat semua rencana proyek, memudahkan pengaturan anggaran, mengatur jadwal kinerja suatu karyawan, serta membuat tagihan klien. 

Project Management

Sales and Marketing Management

Modul ini membantu perusahaan terutama tim sales dan marketing management dalam mengelola data prospek dan pelanggan, melakukan pemantuan proses penjualan, membuat berbagai strategi penawaran, membuat laporan penjualan, merekap detail pesanan, dan sebagainya.
Salesman

Customer Relationship Management (CRM)

Modul ERP yang terakhir berperan dalam managemen pelanggan. Dalam modul ini akan memudahkan perusahaan dalam menganalisis pola interaksi dari customer agar tercipta hubungan yang harmonis antar pelanggan dan perusahaan.

Modul ini membantu perusahaan dalam mengelola dan menganalis data yang berkaitan sama pelanggan. Data tersebut antara lainnya: data pelanggan beserta kontaknya, riwayat interaksi, pola interaksi pelanggan, penentuan segmentasi pelanggan, layanan komplain, dan sebagainya. Data dari modul ini akan diintegrasikan dengan tim sales dan marketing sebagai bahan acuan dalam menciptakan sebuah campaign marketing yang sesuai kebutuhan pelanggan.


 

Customer Service

Selain Modul Dasar, ERP System Memiliki Modul Lain. ERP System berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan bisnis perusahaan Anda. Oleh sebab itu, selain modul dasar seperti yang diulas diatas. ERP system juga memiliki modul lain antara lain: modul website builder, modul notes dan document, modul E-commerce dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu sebelum perusahaan Anda ingin bertransformasi menggunakan ERP, diwajibkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Agar modul yang akan diterapkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Share

This placeholder prevents its parent from disappearing when emptied

Latest Posts